TRANS SULTENG - Untuk memberikan situasi kamtibmas yang kondusif kepada warga, Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) amankan kegiatan masyarakat menjelang berbuka puasa di wilayah hukumnya. 21/04/2021.


Beberapa kegiatan masyarakat terlihat di beberapa tempat dalam kota Salakan yang sangat perlu kehadiran personil Polri antara lain di lokasi penjualan takjil yang berada di Pantai Indah Salakan (PIS), Pasar Salakan dan Pertokoan .



Kapolres Bangkep Akbp Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH mengatakan bahwa pengamanan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat baik pembeli dan penjual takjil berbuka puasa. Personil Polres Bangkep ada yang melaksanakan patroli jalan kaki adapula yang melakukan pengaturan arus lalulintas.


" Pengamanan seperti penjagaan , patroli dan pengaturan akan kami lakukan setiap hari selama bulan suci ramadhan . Apalagi sore hari dimana kegiatan dan aktivitas yang ramai. Untuk itu juga kami himbau masyarakat dalam ibukota Bangkep ini agar selalu patuh protokol kesehatan saat keluar rumah" pungkas Akbp. Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH

(Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama