TRANS SULTENG - Jajaran Polsek Bahodopi menggelar kegiatan silaturrahmi kepada warga khususnya kaum Dhuafa dan Guru Mengaji di wilayah hukumnya yakni di Kecamatan Bahodopo Kabupaten Morowali, Selasa (27/4/202).



   Kegiatan silaturrahmi ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Kepolisian Sektor Bahodopi kepada masyarakatnya, sekaligus membagikan puluhan bingkisan sembako kepada kaum Dhuafa dan Guru Mengaji yang ada di 12 Desa se-Kecamatan Bahodopi.




   Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Bahodopi Iptu Zulfan, didampingi Kanit Binmas Ipda Zulham Abdillah serta 3 personil lainnya, termasuk Bhabinkamtibmas Polsek Bahodopi.




   Kapolsek Bahodopi mengatakan, kegiatan dengan tema "Polsek Bahodopi Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan 1442 H" digelar untuk menciptakan suasana keakraban antara petugas kepolisian dengan warganya, rasa peduli terutama kepada warga yang kurang mampu.



   Ia berharap agar bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban kebutuhan ekonominya dan memberikan rasa aman, dengan tujuan bahwa kepolisian tetap peduli, dan tidak sendirian dalam mengarungi perjuangan hidup, terlebih dalam kondisi ekonomi yang pas-pasan dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini.



   "Bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa, hanya saja, itu merupakan bentuk kepedulian pihak Kepolisian Sektor Bahodopi terhadap masyarakat di bulan Suci Ramadhan kali ini, semoga dengan kegiatan yang kami lakukan ini mendapat berkah dari Allah SWT serta dapat menggerakkan hati para dermawan lainnya untuk selalu berbagi kepada sesama terkhusus bagi masyarakat yang kurang mampu" tandas Iptu Zulfan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama