TRANS SULTENG - 123 (seratus dua puluh tiga) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari 11 (sebelas) desa di Kecamatan Totikum menerima Bantuan Sosial Tunai Pusat (BSTP) yang di Salurkan oleh PT.POS Indonesia Cabang Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep).


BSTP yang merupakan bantuan dari Kemensos RI untuk bulan Maret 2021 dan Bulan April 2021 atau tahap ke III dan IV diperuntukkan bagi warga yang terdampak pandemi Virus Covid-19 di Kecamatan Totikum.



Kegiatan penyaluran BSTP yang bertempat di Balai Pelatihan Masyarakat Desa Sambiut Kecamatan Totikum Kabupaten Bangkep tersebut (22/04/2021) , mendapat pengawasan dan pengamanan langsung dari Kapolsek Totikum Ipda M.A Afif Hasibuan , Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat. 


Penyerahan BSTP sebanyak Rp.300.000 /KPM oleh PT.Kantor Pos Cabang Bangkep untuk Kecamatan Totikum tersebut di terima oleh 119 KPM dan yang belum menerima 4 KPM.


Kapolsek Totikum Ipda Muhammad Abdurahman Afif Hasibuan S.Tr.K mengatakan bahwa penyaluran BSTP berjalan lancar tanpa protes dari warga dan semoga bantuan tersebut dapat digunakan oleh KPM di masa pandemi korona saat ini. (Roby)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama