TRANS SULTENG - Gowa,Untuk menciptakan situasi yang kondusif di Bulan Suci Ramadhan, petugas dari Tim Uinit Kerja Lapangan (UKL) 02 Polres Gowa merazia beberapa rumah kos di Kab Gowa Selasa (20/4) sekitar Pukul 22.35 Wib.


Dalam pelaksanaan Razia, berhasil diamankan 5 (lima) pasangan yang bukan suami istri. Saat dilakukan Razia diantaranya terduga pelaku ada yang sedang berpesta miras. Karena tidak bisa menunjukan surat nikah, mereka diamankan petugas kepolisian guna dilakukan pendataan dan penindakan lebih lanjut di Mako Polres Gowa.



Kegiatan razia di Bulan Suci Ramadhan yang dilakukan oleh tim UKL 02 Polres Gowa menyisir sejumlah tempat kos di wilayah Kecamatan Somba Opu kabupaten Gowa dengan memeriksa sejumlah kamar kos


“Kegiatan razia ini kita lakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa tetap aman dan kondusif dan bisa terhindar dari segala macam gangguan penyakit masyarakat terkhusus disaat Bulan Suci Ramadhan,” terang Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa Ipda Anwar Masyur.


Sementara itu, kelima pasangan dibawa ke Mako Polres Gowa termasuk beberapa miras yang ditemukan lalu diserahkan ke satuan Reskrim dan Sat Narkoba Polres Gowa untuk dimintai keterangan. (Syd)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama