TRANS SULTENG - Program Polres Bangkep Peduli yang sasarannya adalah rumah-rumah Ibadah, masyarakat yang terkena bencana dan kegiatan Bakti Sosial lainnya , kali ini memberikan bantuan berupa semen pada sebuah Mesjid dan sebuah Gereja yang berada di Kecamatan Liang Kabupaten Banggai Kepulauan, siang kemarin 27 /05/2021.


Adapun rumah ibadah di Kecamatan Liang yang mendapat bantuan yaitu Gereja GPIBK Jemaat Bukit Zaitun Desa Mamulusan berupa semen 20 sak dan Mesjid Al-Ikwan Desa Liang berupa 20 sak semen.


Giat penyerahan bantuan di kedua rumah ibadah berupa semen tersebut dari Polres Bangkep Peduli diserahkan langsung oleh Kasubbag Binops Bag Ops Polres Bangkep Akp.Herman dan Kapolsek Liang Iptu Arifin Utina .



Di Gereja GPBIK Mamulusan , bantuan semen 20 sak di terima oleh BPD Mamulusan Yafet Samaili dan Gembala Gereja Yoksan Dimbukuk. Kemudian di Mesjid Al-Ikwan Desa Liang di terima oleh Camat Liang Irfan Majang.SH.



Baik Ketua BPD Mamulusan , Gembala Gereja dan Camat Liang mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Polres Bangkep peduli. Mereka salut dengan gagasan Kapolres Bangkep tersebut yang peduli dengan pembangunan rumah ibadah maupun bentuk sosial lainnya.

(Roby) 




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama