TRANS SULTENG - Di tengah-tengah kesibukan dalam rangka pengamanan Operasi Ketupat 2021 jelang pelaksanaan perayaan Idhul Fitri 1442 H, personil Polres Bangkep pada hari Kamis tanggal 06 Mei 2021 kembali memberikan bantuan sumbangan Semen untuk pembangunan Mesjid Al-Ikhsan Desa Sobonon Kec. Totikum Kab. Banggai Kepulauan.


Bantuan Sumbangan Semen tersebut berasal dari Sumbangan Sukarela Seluruh personil Polres Bangkep melalui Program Polres Bangkep Peduli. Giat Penyerahan Bantuan berupa Semen di serahkan oleh Kabag Ren AKP Yusran Dagong, SH, Kasubbag Binops AKP Herman, Kasubbag Pers AKP T. Yesene, SH, KBO Sat Intelkam Ipda Muh. Ruhil Newton Sugiarto, SH dan Personil Polres Bangkep. Sumbangan Semen tersebut langsung diterima oleh Pengurus Mesjid Bpk. Jamudin bersama beberapa orang perwakilan Jamaah Mesjid.



Sebelumnya Pada hari Kamis tanggal 06 Mei pukul 11.00 WITA, bertempat di Mako Polres Bangkep, telah dilaksanakan Pelepasan Bantuan Semen yang berasal dari Sumbangan Sukarela Personil Polres Bangkep *"Program Polres Bangkep Peduli"*. Giat Pelepasan bantuan tersebut dihadiri langsung oleh Bapak Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H, S.I.K, M.H, bersama PJU Polres Bangkep. 


Program tersebut merupakan Program Rutin yang di laksanakan setiap hari Senin berjalan dan sampai saat ini telah 16 tempat ibadah baik mesjid maupun gereja yang ada di wilayah Kab. Bangkep yg masih dalam proses pembangunan telah menerima manfaat dari Program Polres Bangkep Peduli.


Dalam keteranganya Bpk. Jamudin yang merupakan pengurus Mesjid Al-Ikhsan mengatakan bahwa Jamaah Mesjid sangat terbantu dengan adanya Program dari Polres Bangkep Peduli dan berterima kasih kepada seluruh personil Polres Bangkep atas pemberian bantuan berupa Semen tersebut, dimana saat ini kami pengurus mesjid dan masyarakat Desa Sobonon sangat membutuhkan tambahan dana dan bahan bangunan agar secepatnya dapat menyelesaikan pembangunan mesjid di desa kami. Pihak Mesjid menambahkan semoga Program yang positif ini terus terlaksana dengan baik dan lancar dan di akhir kegiatan Penyerahan Bantuan Semen tersebut jamaah juga mendoakan agar Bapak Kapolres Bangkep beserta seluruh personil Polres Bangkep bersama keluarga selalu di berkati oleh Tuhan Yang Maha Esa. (Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama