BNI bekerjasama dengan Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah untuk menyalurkan kembali BPUM kepada nasabah PNM Mekaar yang telah mendapatkan BPUM di tahun 2020.



TRANS SULTENG - Pekanbaru, Dalam Rangka Mendukung Program Pemerintah dalam Hal Program Bantuan Pelaku Usaha Mikro (BPUM), BNI bekerjasama dengan Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah untuk menyalurkan kembali BPUM kepada nasabah PNM Mekaar yang telah mendapatkan BPUM di tahun 2020


BNI diberi kepercayaan untuk menyalurkan kembali BPUM tahun 2021 dengan nominal dana bantuan sebesar Rp. 1.200.000 untuk masing – masing penerima. Penyaluran BPUM tahun 2021 dengan mekanisme dana bantuan yang telah masuk ke rekening nasabah sebesar Rp. 1.200.000 dan di lakukan pemblokiran oleh kantor Pusat, ada pun persyaratan pencairan bantuan dengan membawa asli bukti identitas (KTP) , Kartu Debit, dan Buku Tabungan dan mengisi serta menandatangani Formulir SUrat Pertanggung Jawaban Mutlak (SPTJM) 


BNI Cabang Pekanbaru Sendiri menyalurkan 31,854 kepada penerima bantuan. Dengan Total Realisasi 36.36 % atau sebesar 11,582 yang telah di salurkan . “di harapkan sisanya 20,272 penerima bantuan dapat di realisasikan 100 % sebelum lebaran idul fitri bulan ini “ Ucap Wiseno Pranoto selaku Pemimpin Bidang Pelayanan Nasabah BNI Cabang Pekanbaru ketika di temui kemarin Kamis 6 Mei 2021. 


“ kita juga berharap bantuan dari segala pihak agar dapat menyampaikan kepada segenap penerima bantuan agar dapat segera mengambil bantuan sehingga realisasi nya dapat berjalan dengan lancar” tambahnya.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1