TRANS SULTENG - KAMPAR,Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI ke Kabupaten Kampar.


Ada beberapa kegiatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Provinsi Riau salah satunya adalah peninjauan progres pengerjaan jalan Tol Pekanbaru Bangkinang di Desa Kualu Kecamatan Tambang, Rabu (19/5/2021).


Kunjungan ini di dampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.


Kemudian, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Gubernur Riau Drs Syamsuar, M Si, Forkopimda Riau dan lainnya


Dikatakan Presiden Pembangunan Jalan Tol Seksi Pekanbaru Bangkinang telah berjalan sepanjang 40 Km progresnya makin hari makin panjang.


Dengan terbukanya ruas ruas jalan tol ini makin meningkatkan mobilitas barang dan orang, ini akan mempesingkat waktu dan akan memiliki daya saing yang tinggi dengan negara lain terhadap produk yang ada di Provinsi dan Kabupaten,” katanya


Bupati Kampar saat dijumpai mengatakan Alhamdulillah Presiden RI Jokowi merealisasikan kunjungan kerja ke Kabupaten Kampar, tentunya akan memberikan dampak yang positif terhadap kemajuan Kabupaten Kampar dan Provinsi Riau.


“Semoga ini akan mempercepat percepatan pembangunan di Kabupaten Kampar khususnya dan Riau pada umumnya, semoga memberi berkah bagi Kampar,” pungkas Catur Sugeng Susanto SH yang melanjutkan mendampingi Presiden ke Gedung Daerah Riau dan Gor Remaja Pekanbaru.

(Sri Imelda)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama