DANLANAL PALU DIWAKILI PGS. PASPOTMAR HADIRI PERESMIAN KAMPUNG TANGGUH KELURAHAN SILAE



TRANS SULTENG - Kota Palu, Sulawesi Tengah. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M. Tr. Hanla yang diwakili oleh Pgs. Paspotmar Mayor Laut (E) Ponco A. W. menghadiri peresmian Kampung Tangguh Kelurahan Silae yang bertempat di BTN Taman Ria Estate, Jl. Munif Rahman II, Kel. Solar, Kec. Ulujadi, Kota Palu. Rabu (19/05/2021).


Kegiatan Kampung Tangguh ini di hadiri oleh Dandim 1306 Donggala diwakili Danramil Palu Barat, Lettu Inf Syafir, Kapolres Palu diwakili Kasat Binmas, AKP. R. Abdul Rasyid, Camat Ulujadi dan Lurah Silae serta bersama Wakil Walikota dr. Reny Lamadjido turut menghadiri peninjauan Kampung Tangguh Kelurahan Talise.


Kegiatan dimulai dengan peninjauan lokasi proses pemulasaran Zenajah Korban Covid 19 kemudian mengecek lumbung pangan, Rumah Isolasi Mandiri dan Posko Terpadu PPKM Kelurahan Talise serta satgas pencegahan dan satgas yang lain diwilayah Kelurahan Talise.



Ditempat terpisah Danlanal Palu menyampaikan kegiatan ini bertujuan Melihat kesiapan dalam melaksanakan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 3 tahun 2021, tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro di Kota Palu dan sekitarnya.


Serta Mendorong dan membentuk Posko PPKM skala Mikro tidak hanya di Kota Palu saja, namun juga di daerah lainnya wilayah Lanal Palu, Lantamal VI. Koarmada II. Danlanal mengatakan RT sebagai ujung terdepan di masyarakat, kami berharap PPKM berbasis Mikro ini bisa dilakukan dan ditaati oleh warga sebagai sistem penanganan penyebaran covid-19 di Kota Palu khususnya.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1