TRANS SULTENG - Kapolsek Bulagi Iptu Partono bersama 3 (tiga) personilnya pada hari minggu 02 Mei 2021 jam 13.00 wita melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan lokasi kegiatan di Desa Tatarandang Kecamatan Bulagi Selatan Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) .


" Adapun dalam KRYD ini sasarannya minuman keras (miras), judi dan sajam atau penyakit masyarakat lainnya " Kata Kapolsek Bulagi.


Atas informasi dari masyarakat , Iptu Partono dan 3 Anggotanya melakukan pemeriksaan terhadap rumah milik lelaki RL (29) di Desa Tatarandang yang di curigai menyimpan miras jenis cap tikus.

 

Alhasil di temukan oleh Kapolsek Bulagi dan anggotanya sebanyak 15 liter miras cap tikus dalam 15 bungkus kantong plastik yang di isi dalam karung di bawah tempat tidur lelaki RL.



Selanjutnya Kapolsek Bulagi dan Anggota mengamankan 15 liter Cap tikus tersebut dan terhadap lelaki RL sebagai pemilik di lakukan pemeriksaan di Polsek Bulagi.


" Kami berterimakasih kepada masyarakat yang sudah membantu dalam memberikan informasi kepada petugas. Miras memang adalah sumber dari segala bentuk kejahatan. Jadi lebih baik di berantas " Pungkas Iptu Partono

(Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama