Gubri Imbau Paguyuban di Riau Untuk Sosialisasikan Larangan Mudik


PTrans Sulteng,– Gubenur riau (Gubri) Syamsuar mengimbau kepada seluruh pimpinan paguyuban dari berbagai suku yang ada di Provinsi Riau untuk dapat menyosialisasikan larangan mudik di Provinsi Riau.

Ia menerangkan saat ini kasus Covid-19 di Provinsi Riau mengalami peningkatan, untuk itu perlu dilakukan pengetatan – pengetatan area di perbatasan. Ia mengungkapkan hal ini sebagai upaya bersama untuk melindungi rakyat Provinsi Riau.

“Karena melindungi masyarakat dari Covid-19 ini merupakan bagian tugas dari negara,” ucapnya saat press conference di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Sabtu (1/5/2021).

Selanjutnya, ia juga meminta masyarakat Provinsi Riau untuk dapat mendukung dari kebijakan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah baik provinsi maupun kabupaten dan kota di Riau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut Gubri mengungkapkan, kasus Covid-19 yang meningkat di Riau saat ini membuat kapasitas beberapa Rumah Sakit (RS) yang ada di Riau sudah ada yang mencapai 63 persen. Pihaknya mengungkapkan, hal ini belum pernah terjadi sebelumnya di Provinsi Riau.

“Untuk itu, kami berharap partispasi dan kesadaran masyarakat Riau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah,” harapnya.(Sri imelda)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1