TRANS SULTENG - Gowa,Di saat masyarakat menjalankan ibadah puasa dan menjelang hari raya idul Fitri 1442 H mendatang masih ada juga jenazah yang dimakamkan yang diduga karena Covid 19.


Untuk memberikan edukasi kepada masyarakat kembali Humas Polres Gowa merilis jumlah jenazah yang dikebumikan di pekuburan macanda Jl. Teratai Indah kecamatan Somba Opu kabupaten Gowa.


Hingga saat ini Kamis (6/5/2021) pukul 10.40 WITA jumlah jenazah yang telah dimakamkan di Macanda sebanyak 1003 orang dengan rincian 

laki-laki 603 orang dan perempuan sebanyak 400 orang.


Dengan bertambahnya jumlah jenazah tersebut dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan terkhusus di tengah seluruh masyarakat Indonesia menjalankan ibadah puasa dan menjelang idul Fitri.


Satu hal yang diharapkan kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan mudik lebaran karena akan berakibat fatal bagi diri kita maupun orang sekitar kita karena penyebaran covid-19 tidak mengenal siapapun.


Jangan karena rindu ingin bertemu keluarga menjelang idul Fitri ini kemudian kita paksakan melakukan mudik tetapi kita tak sadar membawa virus Corona kepada orang di sekitar kita dan akibatnya bukan sukacita yang didapatkan namun rasa penyesalan yang kita temukan, harap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.


Ayo jaga diri dan lindungi semua sanak keluarga maupun orang di sekitar kita agar tidak terjangkit virus yang mematikan ini dan pesan saya jangan mudik, tambah AKP. M. Tambunan. (Syd)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama