TRANS SULTENG - Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) Akbp Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH memimpin apel pagi di halaman Mako Polres Bangkep , Senin 03 Mei 2021.


Sebagai Pimpinan, pengambilan apel pagi pada hari senin itu merupakan bentuk pengawasan dan monitoring juga sekaligus suatu wujud dukungan pimpinan pada anggotanya dalam melaksanakan tugas sehari-hari.


Dalam arahannya, Kapolres Bangkep mengajak untuk selalu bersyukur karena Tuhan Yang Maha Kuasa masih memberikan kesehatan di banding orang-orang yang saat ini ada yang terkena musibah sakit ataupun terdampak covid-19.



" Terimakasih juga kegiatan seminggu yang lalu hingga kamtibmas terjaga dengan baik. Kemudian dalam rangka operasi ketupat sebagai anggota Polri wajib berikan rasa aman dan nyaman serta melayani kepada masyarakat. Walau di hari lebaran, tetap melaksanakan tugas dan maksimalkan dalam giat rutin" tegas Kapolres Bangkep.


" Jelang lebaran masyarakat pasti akan berbondong-bondong ke pasar untuk belanja, jangan sampai hal ini menjadi klaster covid-19. Untuk itu kita wajib mengingatkan masyarakat dengan humanis untuk selalu patuh protokol kesehatan agar tidak terjadi peningkatan kasus covid-19" Kata Kapolres Bangkep mengakhiri arahannya.

(Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama