TRANS SULTENG - "2 minggu sudah kita telah melaksanakan Tugas Operasi Ketupat Tinombala 2021. Kita telah mengamankan beberapa hari besar Agama yaitu Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang dirayakan oleh Umat Muslim dan Hari Kenaikan Isa Almasih yang di rayakan oleh Umat Kristen. Syukurlah semua berlangsung aman. Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah bersama-sama merasa bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas " 


Kalimat tersebut diatas adalah pembukaan arahan Kapolres Bangkep Akbp. Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH kepada seluruh anggotanya dalam pelaksanaan apel pagi Senin 17/05/2021 di lapangan apel Polres Bangkep.


Pada kesempatan apel pagi itu juga yang di hadiri oleh para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Bangkep, Kapolres Bangkep mengungkapkan dengan memberikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 pada anggota yang merayakan, mohon maaf lahir dan bathin.


" Selamat hari Raya Idul Fitri 1442 H , mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh anggota yang merayakan. Apabila ada keselahan mohon maaf. Untuk itu selepas apel kita mari kita saling memaafkan satu sama lain lewat halal bihalal " Katanya.


Akbp Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH sebelum menutup arahannya mengajak pada seluruh anggota " Mari kita tingkatkan pelayanan Polri pada masyarakat. Kemudian jangan lupa bahwa bahaya pandemi korona belum berakhir. Kita bersama-sama dengan masyarakat patuh pada protokol kesehatan pencegahan covid-19"

(Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama