TRANS SULTENG - Akibat hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi Senin kemarin mengakibatkan sejumlah material batu kapur menutupi ruas jalan penghubung antara Desa Kautu dan Salakan Kec. Tinangkung yang membuat permukaan jalan cukup licin sehingga berbahaya bagi pengendara.


Menyikapi hal tersebut Kapolres Bangkep, AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., memerintahkan Kasat Samapta serta Kasat Lantas untuk mengerahkan personilnya guna membantu membersihkan tumpukan pasir/batu kapur di lokasi tersebut dengan menggunakan kendaraan AWC (Armored Water Canon). Selasa (18/05/2021).


“Anggota kita saat ini sudah berada di lokasi untuk melakukan pembersihan agar menghindari pengendara mengalami kecelakaan, ” kata Kapolres.


Personil dari Sat Lantas dan Samapta Polres Bangkep dibantu mobil taktis AWC melakukan penyemprotan jalan yang tertutup material sehingga pengerjaanya bisa cepat diselesaikan serta arus lalu lintas Desa Kautu - Salakan kembali lancar.

Kapolres Bangkep menghimbau kepada Masyarakat, untuk tetap berhati-hati mengingat curah hujan yang tinggi akhir akhir ini.

“Kami menghimbau agar pengguna jalan berhati-hati ketika berkendara. Sebab dengan curah hujan yang tinggi banyak lumpur tanah maupun pasir yang hanyut dan menumpuk ke badan jalan sehingga sangat membahayakan,” ucapnya. (Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama