TRANS SULTENG - Pontianak,Operasi Kepolisian terpusat “KETUPAT KAPUAS – 2021 di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota, Dalam Kegitan ini Polsek Pontianak Kota telah mendirikan satu buah Pos Pengamanan (6/5/3021).


Pos Pengamanan tersebut di beri nama Pos Pengamanan Ketupat Nusa Indah Polsek Pontianak Kota yang terletak di Jalan Nusa Indah Kota Pontianak. 


Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP. Simanjuntak menjelaskan bahwa Pos Pengamanan tersebut akan di operasikan mulai dari tanggal 6 s/d 17 Mei 2021, ya selama sebelas hari,"Jelasnya.


"Simanjuntak menambahkan bahwa adapun tujuan di dirikan Pos Pengamanan tersebut adalah untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri 1442 H, serta adanya larangan mudik di tengah masa Pandemi Covid-19," Pungkasnya. 


"Tamabah dirinya,untuk pos pengamanan ketupat nusa indah ini akan ditempatkan personil Polsek Pontianak Kota, Polresta Pontianak Kota,TNI dan Instansi terkait guna untuk melayani warga masyarakat selama 1x24 Jam dalam perayaan lebaran idul fitri 1442 H,"Tutup Simanjuntak. 

(PID Humas Polsek Pontianak Kota)


Tim/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama