TRANS SULTENG - Dalam melayani masyarakat serta meningkatkan mutu layanan ke masyarakat, Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., memimpin apel pagi, Selasa (11/05/2021) di Lapangan Mako Polres Bangkep.


Kegiatan dihadiri pejabat utama (PJU), perwira, personel dan juga ASN ini diisi dengan penekanan Kapolres untuk meningkatkan pelayanan dan pengamanan menjelang perayaan Idul Fitri 1442 H dan perayaan Kenaikan Isa Almasih tahun 2021.


Dalam arahan Kapolres, Kapolres Bangkep tekankan pada kesiapan mental, fisik dan juga kesehatan serta niat dalam pelaksanaan tugas di lapangan untuk mengantisipasi terhadap kemungkinan terjadinya aksi teror dan kriminalitas yang memanfaatkan momentum perayaan Idul Fitri 1442 H dan Kenaikan Isa Almasih tahun 2021.


Selain dari pada itu untuk menegakan hukum secara profesional dan proporsional serta bertindak secara tegas dan humanis terhadap setiap pelanggaran hukum yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.


Dengan kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat senantiasa tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, aman dan lancar, masyarakat dapat beraktifitas tanpa ada gangguan, dan Polres Bangkep selalu siap memberikan pelayanan dan pengamanan yang terbaik untuk warga Bangkep dan Balut, tutup Kapolres

(Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama