TRANS SULTENG - Tempat wisata setelah lebaran tiap tahun menjadi objek yang paling sering di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar.


Namun untuk tahun 2021 ini tempat-tempat wisata di batasi pengunjungnya, berhubung adanya pandemi korona yang masih mewabah dan banyak memakan korban jiwa baik di Indonesia maupun negara lain.



Wilayah hukum ( wilkum) Polsek Bulagi Polres Bangkep yang memiliki tempat-tempat wisata yang begitu mempesona seperti di Pantai Lalanday Kecamatan Bulagi dan Danau Paisupok di Kecamatan Bulagi Utara, 2 atau 3 tahun terakhir menjadi favorit untuk di kunjungi wisata lokal maupun luar.



Untuk mengantisipasi terjadinya klaster positif korona di tempat wisata dan terjadinya gangguan kamtibmas, Kapolsek Bulagi Iptu Partono dan 4 Anggota melaksanakan patroli ke tempat wisata di Pesona Wisata Kuala Indah Lalanday dan Danau Paisupok. 14/05/2021


Di kedua tempat wisata tersebut di jumpai beberapa pungunjung wisata. 


Kemudian protokol kesehatan dipatuhi dengan baik oleh penjaga dan pengunjung tempat wisata. 


" Kami harus memberi rasa aman di kedua tempat wisata tersebut. Karena belakangan ini menjadi tempat yang seringkali di kunjungi banyak orang" Kata Kapolsek Bulagi.


"Kami harus lakukan patroli sambang untuk menjaga terjadinya gangguan kamtibmas di tempat wisata. Protokol kesehatan pencegahan covid-19 tetap harus di terapkan untuk hindari terjadinya klaster baru " tandas Iptu Partono.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama