TRANS SULTENG - Pada hari minggu 13 juni 2021 sekitar jam 10.30 wita terjadi kecelakaan lalulintas antara 2 ( dua ) pengendara sepeda motor di jalan raya bolonan desa Sambulangan Kecamatan Bulagi Utara Kabupaten Bangkep. 


Polsek Bulagi yang dihubungi oleh warga 30 menit setelah kejadian, langsung mendatangi tempat kejadian perkara ( TKP).


Ketika personil Polsek Bulagi tiba di TKP, kedua pengemudi motor yang mengalami luka berat sudah di bawa ke Puskesmas Sambulangan yang kemudian di rujuk ke Rumah Sakit Trikora Salakan untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan.


Personil Polsek Bulagi yang tiba di TKP langsung menangani awal seperti mencari dan mencatat saksi-saksi serta mengamankan barang bukti berupa 2 unit motor. 



Kapolsek Bulagi Iptu Partono menjelaskan kronologis kejadian yang berdasarkan keterangan saksi-saksi yang berada di TKP bahwa sepeda motor Honda Karisma X Warna Hitam DN 4324 H yang di kendarai oleh lelaki AY (54) dari arah desa Sambulangan akan menuju ke pelabuhan Bolonan, tiba-tiba dari arah berlawanan pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul DN 3807 RB yaitu AM (15) muncul dengan kecepatan tinggi dengan kondisi jalan menikung sehingga mengakibatkan terjadinya tabrakan.


" Kedua korban mengalami luka berat dan tak sadarkan diri sehingga sudab dirujuk ke rumah sakit Trikora Salakan. Kejadian Lakalantas sudah kami laporkan ke Unit Lakalantas Polres Bangkep untuk penanganan lebih lanjut " Kata Iptu Partono.

(Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama