Beberapa Aset Pemkab Donggala Resmi Diserahkan Oleh Pemkot Palu



TRANS SULTENG - DONGGALA, Wali Kota Palu ,H. Hadianto Rasyid ,SE dan Wakil Wali Kota Palu ,dr. Reny A Lamadjido ,SP.Pk., M. Kes ,menerima kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati Donggala bersama rombongannya.


Dimana Kunjungan Bupati Donggala ,Drs. Kasman Lassa ,SH., MH ,dan Wakil Bupati Donggala ,Moh. Yasin ,S. Sos ,bersama rombongannya disambut sangat baik dan hangat oleh Wali Kota Palu dan Ketua DPRD Kota Palu bersama seluruh jajarannya.


Adapun penyambutan Bupati Donggala disambut sangat meriah dengan menungani kuda bersama Wali Kota Palu ,dihalaman Kantor Wali Kota Palu ,Selasa (08/06/2021). 


Dalam kesempatan itu ,Wali Kota Palu ,H. Hadiyanto Rasyid dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bupati dan Wakil Bupati Donggala beserta rombongannya ,ini merupakan moment kebahagiaan tersendiri bagi Pemerintah Kota Palu.



“ Ini sesuatu hal yang sudah cukup lama dinanti akhirnya ,Pemerintah Kabupaten Donggala berkenan serahkan beberapa Aset miliknya yang ada di Kota Palu kepada Pemerintah Kota Palu ,”tuturnya.


Dimana Aset yang diserahkan Pemerintah Kabupaten Donggala kepada Pemerintah Kota Palu adalah berupa sarana perkantoran ,untuk digunakan oleh Pemerintah Kota Palu.


“Aset yang diberikan Pemerintah Kabupaten Donggala itu nantinya akan digunakan sebagai sarana untuk melayani masyarakat Kota Palu ,secara lebih optimal dan sebagai wahana perwujudan kesejahteraan rakyat secara lebih komprehensif ,”ujarnya.


Oleh karena itu ,atas nama masyarakat Kota Palu ,Wali Kota Palu dan Wakilnya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bupati dan Wakil Bupati Donggala beserta seluruh rombongannya.


“Semoga hibah bantuan dan perhatian yang Pemerintah Kabupaten Donggala berikan kepada Pemerintah Kota Palu ,dapat termanfaatkan dengan sebaik-baiknya ,”harapnya. **(Syamsir)**

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1