TRANS SULTENG - PEMRED media online lokal di Kota Siantar Mara Salem atau Marsal Harahap (42) tewas ditembak Orang Tak Dikenal (OTK).

Sahabat korban menyebut, Marsal sempat bertemu pengusaha.Hal itu disampaikan Rencana Siregar selaku sahabat korban yang turut menghantarkan jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara, Sabtu (19/6/2021).


“Kalau ditelusuri lebih lanjut, indikasinya ke arah mengenai pemberitaan. Itu dapat dilihat dari media sosialnya terkait berita yang terakhir kali disharenya,” kata Rencana.

Dia mengatakan kemungkinan penembaknya mengenal langsung karena tidak ada kerusakan di sebelah kaca mobilnya.


Maka terjadi penembakan di paha kirinya sampe menebus ke kelaminnya


Marsal ditemukan tewas 300 meter dari rumahnya yang berada di Pasar 3 Huta Tuju, Nagori Karang Anyer, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun.


“Jadi dia ditemukan tewas di dalam mobilnya. Kemudian mobilnya mengeluarkan suara alarm. Dari situlah warga berdatangan. Kabarnya ada terdengar satu kali tembakan juga,” ujarnya seperti dikutip tribun.

Kemudian, lanjutnya, Marsal Harahap dibawa ke Rumah Sakit Vita Insani.


“Sebelumnya dia sempat berjumpa dengan kawannya di lapo tuak. Sebelumnya juga sempat berjumpa dengan pengusaha,” tambahnya lagi.

Rencana pun berharap agar pihak kepolisian untuk secepatnya menguak kasus penembakan tersebut.


Jenazah pemred media online ini akan dimakamkan di Jalan Rakuta Sembiring, Kota Pematangsiantar, di dekat rumah orangtuanya.

(Sri imelda)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama