TRANS SULTENG - Kapolsek Bulagi Polres Bangkep Iptu Partono, menghadiri kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Dana Desa ( DD) tahun 2021 di desa Sambulangan Kecamatan Bulagi Utara Kabupaten Bangkep, Selasa 15/06/2021.


Turut hadir dalam kegiatan di Desa Sambulangan selain Kapolsek Bulagi yaitu Kasi Pemerintahan Kecamatan Bulagi Utara, Kepala Desa Sambulangan beserta aparatnya, Ketua BPD Deda Sambulangan beserta anggotanya dan Pendamping Desa.


Pembagian BLT-DD triwulan I (satu) 2021 diberikan kepada Kepala Keluarga (KK) penerima manfaat sebanyak 34 ( tiga puluh empat) KK Desa Sambulangan.


Setiap KK menerima Rp.300.000 (tiga ratus ribu) rupiah. BLT-DD tahun 2021 di berikan bagi warga Desa Sambulangan akibat krisis dampak pandemi korona .



Kapolsek Bulagi Iptu Partono yang mendapat kesempatan memberi sambutan , menyampaikan " 

Bagi warga sambulangan penerima BLT-DD agar gunakan dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan" 


Lanjutnya " Saat ini masih dalam situasi bahaya pandemi korona, bila beraktifitas , di himbau masyarakat agar patuhi prokes. Saat ini sudah ada Pos PPKM Mikro didesa sambulangan yang berfungsi menyekat terjadinya penyebaran covid-19"


" Kemudian dihimbau pada setiap keluarga agar peduli dengan anak-anak sendiri, apalagi yang memiliki anak perempuan, karena saat ini sudah banyak kasus asusila yang terjadi. Jangan lupa bagi pemilik kendaraan, agar tertib patuhi ketentuan dalam berlalulintas" pungkas Iptu Partono. 


Giat pembagian BLT-DD di desa Sambulangan berakhir dengan lancar dan aman. (Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama