TRANS SULTENG - Pada hari Sabtu, tgl 26 Juni 2021 Personil Polsek Bumi Raya yg dipimpin Kapolsek Bumi Raya Iptu Zulfan, SH bersama 5 Personil Polsek dan 12 Tim Vaksinasi Covid19 UPT Puskesmas Bahonsuai Kec. Bumi Raya, sejak Pukul 08.30 Wita Hingga Pukul 17.00 Wita bertempat di Gedung STQ Kec. Bumi Raya melaksanakan kegiatan Vaksinasi Masal bagi warga masyarakat di 13 Desa sekecamatan Bumi Raya.


Kapolsek Bumi Raya Iptu Zulfan, SH menjelaskan bahwa kegiatan Vaksinasi Masal yg hari ini kami lakukan menindaklanjuti Program Bapak Kapolri perihal Serbuan Vaksinasi Nasional Sehari Satu Juta Orang Serentak di 34 Wilayah Polda seluruh Indonesia yg dilaksanakan pada hari ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021.


Selain itu kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan guna mendukung program pemerintah dalam mempercepat Program Pelaksanaan vaksinasi covid19, terkhusus di wilayah Kec. Bumi Raya Kab. Morowali.



Bahwa hari ini sebanyak 213 Orang warga masyarakat Kec. Bumi Raya yg datang untuk divaksin dengan rincian 187 Orang menerima suntikan Vaksin Dosis 1 dan 26 Orang Dosis 2.


Himbauan Vaksinasi hari ini sdh kami laksanakan 2 hari sebelumnya dengan melibatkan Kanit Binmas serta Bhabinkamtibmas sebagai motor pengerak untuk mengajak masyarakat agar bersedia untuk di vaksin.


Iptu Zulfan, SH mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kecamatan, para Kades terkhusus seluruh masyarakat Kec. Bumi Raya yang telah hadir di kegiatan vaksinasi masal hari ini, terlihat dari animo masyarakat yang datang cukup tinggi.



Lanjut Kapolsek Bumi Raya menghimbau kepada Masyarakat yang belum atau yang masih takut untuk di vaksin agar tidak mudah percaya terhadap isu-isu dan berita hoax tentang vaksinasi karena vaksinasi ini sangat berguna untuk meningkatkan Imun serta kekebalan tubuh kita "saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kec. Bumi Raya agar tidak takut untuk di vaksin, jangan percaya dengan berita Hoax serta isu-isu tentang Vaksinasi, Vaksin ini telah diteliti dan dijamin Halal dan Aman".


Pelaksanakan Vaksinasi Masal di gedung STQ Kec. Bumi Raya berjalan lancar dan aman serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama