TRANS SULTENG - Dengan mematuhi Protokol Kesehatan ratusan masyarakat Kecamatan Siak Hulu kunjungi Mapolsek lakukan Vaksinasi Aman dan Halal, Sabtu (26/06/2021)


Sebelumnya Jajaran Mapolsek Siak hulu Hulu telah menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum di lakukan Vaksinasi, agar segera di Vaksin di Mapolsek Siak Hulu bersampena HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021.


Sampena HUT Bhayangkara Ke-75 Polsek Siak Hulu Resort Kampar Lakukan Suntik Vaksin Massal

Sampena HUT Bhayangkara Ke-75 Polsek Siak Hulu Resort Kampar Lakukan Suntik Vaksin Massal



Turut juga hadir dalam acara Suntik Vaksin Massal ini, selaku Komando Kapolsek Siak Hulu AKP. Yusriandi Zuhri Siregar. S.Sos. MH Beserta seluruh Anggota, Camat Siak Hulu Rahmat Fajri S.STP. M.Si dan 3 Kapus besertaTim Medis Vaksinator, sementara dari Pihak TNI KIKAV 6/ RBT Danki Lettu Kav. Gilang Abriawan yang diwakili Serka Afrizah dan dibantu 3 Anggota, turut ambil bagian membantu ratusan masyarakat untuk melakukan Suntik Vaksin.




Pada kesempatannya, Camat Siak Hulu Rahmat Fajri. S.STP. M.Si mengucapkan Selamat menyambut HUT Bhayangkara yang ke-75, tahun tahun sebelumnya dimasa Pandemi Covid-19 belum ada yang seperti ini.


Melalui Polsek Siak Hulu, masyarakat dapat merasakan adanya Suntik Vaksin Massal. Harapan kami semoga dengan adanya Suntik Vaksin ini dapat menekan angka terkontaminasi Covid-19 dan dapat memutus mata rantai di Kecamatan Siak Hulu, ucap Rahmat Fajri.


Kapolsek Siak Hulu AKP. Yusriandi Zuhri Siregar D.Sos, MH saat diwawancarai Awak Media mengatakan, Bersampena HUT Bhayangkara ke-75.


“Sekaligus Momentum Polri serta mendukung Program Pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 dimasa Pandemi ini”, ucap Kapolsek.


Acara Suntik Massal ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 Wib dan diperkirakan berakhir hingga Sore nanti.


Dan juga acara ini tidak terlepas atas kerjasama dari Pihak TNI KIKAV 6/RBT. Kami berharap agar masyarakat nantinya yang belum di Vaksin agar segera mendatangi tempat tempat Pelayanan Kesehatan untuk menerima Suntik Vaksin.


Yang jelas Suntik Vaksin ini dilakukan agar dapat meningkatkan kekebalan tubuh (Imun) dalam tubuh dan menjadi kuat.


Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mau di Suntik Vaksin agar penyebaran Virus Covid-19 cepat berlalu, dan harapan kita untuk kedepannya Prekonomian kita bisa normal kembali, ucap Kapolsek. (Sri Imelda)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama