TRANS SULTENG - Banggai - Bertempat di Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, pada Kamis (8/7/2021), Kegiatan yang dibuka Bupati Banggai Ir.H Amirudin Tamoreka dihadiri Wakil Bupati Banggai Drs.H. Furqanuddin.M, Kajari Banggai, Perwakilan Pengadilan Luwuk, Asisten I Setda Banggai, Asisten II Setda Banggai, Kadis Ketahanan Pangan, Kadis Sosial, Kepala Cabang BRI, Staf Khusus Bupati dan pengurus Perbakin serta anggota.


Dalam sambutan Ir.H Amirudin menyampaikan Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kodim 1308/LB dengan adanya Turnamen Lomba menembak dan panahan juga kegiatan ini bertujuan untuk mewadahi keterampilan dari atlet panahan dan menembak Kabupaten Banggai.


“Selaku Pemerintah Saya berharap Dari lomba ini diharapkan lahir bibit-bibit atlet yang berkualitas dan mengharumkan nama Daerah Kabupaten Banggai di Pentas Nasional Maupun Internasional,” ucap Ir.H Amirudin


Dia juga berpesan kepada peserta lomba agar selalu menjunjung tinggi sportivitas, sebab kalah dan menang itu adalah biasa dalam pertarungan, nikmati prosesnya akan ada pengalaman yang kita dapatkan.


“Saat ini masa pandemi Covid-19, Kabupaten Banggai ada peningkatan kasus. Olehnya itu saya berpesan kepada kita semua agar selalu menjaga diri, membentengi diri dengan protokol kesehatan yang ketat, minimal dimulai dari diri sendiri dan keluarga, sadari diri kita, dan jaga orang lain, mari kita bersama sama memerangi Covid 19,” imbau Ir.H Amirudin.


Acara kemudian dilanjutkan dengan penembakan balon oleh Bupati Banggai bersama Wakil Bupati dan Kajari sebagai pertanda kegiatan di mulai.*


Lp.Roby A Naser

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama