TRANS SULTENG - Jajaran personil Polres Bangkep pada Kamis 01 Juli 2021 jam 08.00 wita sedang melaksanakan apel pagi yang di pimpin oleh Kabag SDM Akp. Heintje Senewe, tiba-tiba dari pintu masuk mako Polres Bangkep berdatangan 6 (enam) anggota Babinsa Jajaran Koramil Salakan Kodim 1308 LB dengan baris bersaf sambil betangkan sebuah spanduk didepan berbaris sambil menyanyi hari ulang . 


Setiba di depan teras Mako Polres Bangkep, Serma Hanafi sebagai senior mengangkat sebuah tumpeng nasi kuning. Personil Polres Bangkep pun setelah melaksanakan apel langsung menyambut para babinsa tersebut dengan rasa persahabatan yang erat. 


Sesaat kemudian Kapolres Bangkep Akbp Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH keluar dari ruang kerja di ikuti para PJU Polres Bangkep dengan senang menyambut para Babinsa tersebut dan mengucapkan terimakasih atas ucapan hari ulang tahun kepada Korps Bhayangkara yang ke-75.


" Terimakasih atas kedatangan rekan-rekan dari TNI dan terimakasih kejutan yang di berikan pada hari bhayangkara" Kata Kapolres Bangkep.


Setelah itu di lanjutkan foto bersama Kapolres Bangkep, Wakapolres Bangkep dan para Babinsa dari Koramil Salakan.


Lp Roby A Nasir

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama