Trans Sulteng-Donggala, Pemerintah Kabupaten Donggala menyerahkan Lima Unit Kendaraan Sepeda Motor Trail Honda CRF kepada Mako Polsek Banawa Selatan (Bansel). Dimana penyerahan Pemkab Donggala tersebut dalam rangka menunjang tugas Kepolisian menuju daerah terpencil yang ada di Kecamatan Banawa Selatan Kabupaten Donggala.


Adapun penyerahan itu dilaksanakan di Mako Polsek Banawa Selatan Senin 12 Juli 2021 dan diterima langsung oleh Kapolsek Banawa Selatan IPTU Reky Maasawet.


Dalam kesempatan itu, Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa, SH., MH dalam sambutan mengatakan, bahwa pada waktu peresmian Polsek Banawa Selatan pada 08 April 2021 lalu kini sudah terealisasikan.


“Pemkab Donggala akan memberikan lima unit sepeda motor, yang akan dipergunakan di Mapolsek Banawa Selatan sebagai kendaraan Patroli, guna lebih efektif dalam menunjang tugas Kepolisian kedepannya,”singkat Kasman Lassa.


Sementara Kapolres Donggala, AKBP. Wawan Sunarwirawan, S.I.P., M. T, mengatakan dengan adanya bantuan bantuan kendaraan tersebut sangat membantu tugas Kepolisian, dalam menjaga wilayah Hukum Polsek Banawa Selatan, agar tetap kondusif.


“Kendaraan itu juga nantinya akan digunakan ke Desa terpencil, dimana Desa terpencil itu akan mudah dijangkau,”ujar Wawan Sunarwirawan.


Kegiatan itu dilanjutkan dengan penandatanganan berita penyerahan kendaraan tersebut oleh Bupati Donggala dan Kapolres Donggala.


Setelah menandatangani berita acara penyerahan, Kapolsek Banawa Selatan IPTU. Recky Maasawet menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Donggala, dimana yang telah memberikan lima unit kendaraan sepeda motor, guna dalam membantu tugas Kepolisian kedepan, khususnya Polsek Banawa Selatan. Syamsir

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama