TRANS SULTENG - Polsek Jajaran Polres Banggai Kepulauan tiba-tiba di datangi oleh Danramil dan anggotanya di wilayahnya masing-masing sehingga para Kapolsek dan personilnya kaget gerangan apa yang akan di lakukan oleh rekan-rekan mereka dari Unsur TNI pada Kamis 1 Juli 2021.


Kapolsek Buko Iptu Marthen Tangkelangi SH saat itu sedang memberi arahan pada personilnya di Polsek Buko, tiba-tiba Danramil Buko Serma Sardin Manggati bersama 5 ( lima) personilnya datangi Polsek Buko sambil membawa nasi Tumpeng seraya mengucapkan " Selamat Hari Bhayangkara " kepada seluruh anggota Polsek Buko. 


Iptu Marthen Tangkelangi SH pun langsung merespon dan memberi ucapan terima kasih .


" Kami mengucapkan terimakasih kepada Danramil dan Anggota atas ucapan hari bhayangkara yang ke-75 semoga TNI dan POLRI ke depan tetap solid dan bersinergi" Kata Iptu Marthen.



Selain Polsek Buko, Polsek Lobangkurung , Polsek Liang , Polsek Bulagi dan Polsek Banggai juga di datangi oleh Danrami Lobangkurung dan Personil Koramil Liang , Koramil Bulagi dan Koramil Banggai di wilayahnya dengan membawa nasi tumpeng sambil mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-75.


Dari kelima Polsek jajaran Polres Bangkep yang didatangi oleh personil TNI yang bertugas diwilayah masing-masing, semua di akhiri dengan makan bersama-sama TNI-POLRI dalam merayakan hari Bhayangkara Ke-75.


Lp Roby A Nasir

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama