Soal Tangkapan Miras, Kepolisian Tak Berikan Data Detail


Trans Sulteng-
Jajaran kepolisian sektor Bungku Pesisir Kabupaten Morowali, baru-baru ini berhasil menangkap satu mobil truck berisi minuman keras.

   Kapolsek Bungku Pesisir yang dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan itu dan mengatakan bahwa kasus tersebut telah dilimpahkan ke Mapolres Morowali. "Kasus ini telah kami limpahkan ke Polres, nanti koordinasi langsung kesana ya" katanya kepada media ini, Sabtu Malam (24/7/2021).

   Terpisah, Kasat Reskrim Polres Morowali, Iptu Anang Mustaqim yang coba dikonfirmasi melalui pesan Whats App, belum memberikan jawaban.

   Sedangkan Kabag Ops selaku Juru Bicara Polres Morowali, KOMPOL Nasruddin mengatakan bahwa barang bukti masih dalam perjalanan menuju Mapolres. "Utk saat ini belum ditahu siapa pemiliknya , penyidik masih melakukan pemeriksaan sopirnya . Perkembangan akan kita sampaikan lebih lanjut. Kalau barang bukti masih dijalan dari bungku selatan ke polres . Nanti kami tanyakan lagi ke pemilknya" tulisnya via pesan Whats App, Minggu (25/7/2021).

   Ditanyakan soal siapa pemilik barang haram tersebut, jumlah total, tujuan pengiriman, dan jenis miras, baik Kapolsek Bungku Pesisir, Kasat Reskrim, maupun Kabag Ops Polres Morowali, belum memberikan penjelasan.

BAMBANG

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1