Dalam Peresmian, PMI Donggala Akan Menyerahkan Beberapa Aset



Trans Sulteng.com Donggal - Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala bersama Federasi Internasional Perhimpunan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah (IFRC) meresmikan Kantor Cabang Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Donggala. Kegiatan itu dilaksanakan pada Rabu 28 Juli 2021 belum lama ini.


Dimana peresmian kantor tersebut dihadiri oleh Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa, SH., MH, sekaligus menyerahkan serah terima kunci Markas PMI kepada Ketua PMI Donggala Moh. Yasin, S. Sos.


Ketua PMI Donggala Moh. Yasin mengucapkan terima kasih yang sedalam- dalamnya kepada Bupati Donggala, yang telah mendukung pembangunan Markas PMI dan kerja-kerja kemanusiaan PMI Donggala.


Iapun sampaikan ucapan terima kasih kepada PMI Pusat, yang telah memberikan bantuan bangunan Markas dan sejumlah program yang sudah maupun sedang berjalan, tuturnya.


“Dalam waktu dekat, PMI akan menyerahkan beberapa Aset yang dalam program kegiatan, dimana Aset tersebut adalah,Tiga Pustu di Kecamatan Sirenja, kemudian juga ada Tiga Sekolah dibangun diantaranya yaitu, Satu di Sindue dan Dua di Balaesang,” sebut Moh. Yasin.


Dikatakanya lagi, Bahwa dalam hal ini kami hanya melakukan tugas pengawasan, semua proses administrasi dan proses kegiatan proyeknya ditangani langsung oleh Federasi dan PMI Pusat, terangnya.


“Agar koordinasi Federasi dan PMI Pusat terhadap PMI Donggala selalu terjalin, baik dalam bentuk program maupun kerja-kerja kemanusiaan,” harap Ketua PMI Donggala yang juga sebagai Wakil Bupati Donggala Moh. Yasin.


Syamsir  

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1