Gubernur Sulteng dan Bupati Donggala Mendukung Penuh Pembangunan Mesjid dan Pondok Pesantren



Trans Sulteng.com Donggala - Bupati Donggala, Drs. Kasman Lassa, SH., MH, melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid dan Pondok Pesantren Mulazamah Tahfizhul Qur’an Qalbum Salim Putri.


Dimana peletakan batu pertama tersebut dilaksanakan di Kecamatan Labuan Kabupaten Donggala pada Selasa 03 Agustus 2021. Pada kesempatan itu, Bupati Donggala Kasman Lassa bersama Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura meletakkan batu pertama di Pembangunan Mesjid dan Pondok Pesantren tersebut.


Adapun peletakan batu pertama itu dihadiri oleh Kepala Bappeda Kabupaten Donggala, Kepala Dinas Perhubungan, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Bagian Perlengkapan dan Umum, Danramil Labuan, Syahbandar KSOP,  Camat dan Sekretaris Camat Labuan, Kapolsek Labuan, dan Kepala Desa Labuan serta Tokoh Masyarakat.


Dalam kesempatan itu, Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura dalam sambutannya menyampaikan, bahwa ia sangat mendukung atas pembangunan Mesjid dan Pondok Pesantren.


“Ketua Yayasan Mesjid, Insyaallah dalam dakwahnya  bisa mengajak teman-teman dalam berbuat baik untuk rakyatnya,” tuturnya.


H. Rusdy Mastura juga sampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati, atas bantuan  yang telah diberikan kepada yayasan, sehingga nantinya yayasan tersebut dapat melahirkan santri.




“Pandai mengaji, berdakwah dan menjadi hebat, yang dapat memberikan pemahaman islamyang ada di Labuan ini,” harap H. Rusdy Mastura.


Sementara itu, Bupati Donggala Kasman Lassa dalam sambutannya memberikan dukungan sepenuhnya terhadap pembangunan Mesjid dan Pondok Pesantren.


“Pembangunan mesjid dan pondok pesantren itu merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari hidup manusia. Yang merupakan rotasi kehidupan yang mengharuskan banyak memberi sumbangan dan bantuan hidup berupa sedekah,”ujar Kasman Lassa.


Kasman Lassa berharap Mesjid dan Pondok Pesantren yang akan dibangun, menjadi kebanggaan bagi kita, tutupnya.


 Syamsir.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1