Kapolres Banggai Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP


Trans Sulteng.com 
Banggai - Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, memimpil apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kelurahan Tanjung Tuis, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Senin (16/8/2021) malam.


Kegiatan tersebut digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia.


Hadir dalam kegiatan yakni, Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka, Wakil Bupati Drs. Furqnuddin Masulili, Dandim 1308/LB, Letkol Inf Fanny Pantouw Ketua DPRD, Danposal Luwuk, perwakilan Kejaksaan, Perwira Polres Banggai, perwira Kodim 1308/LB serta personel TNI-Polri.


Apel kehormatan dan renungan suci dilaksanakan untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan yang telah berkorban jiwa, raga dan harta benda dalam memperjuangkan kemerdekaan Bangsa Indonesia.


"Apel ini wujud penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan," ungkap Kasubbag Humas Polres Banggai Iptu Haryadi SH.


Dikatakan, Apel kehormatan dan renungan suci yang dilaksanakan sehari menjelang tanggal 17 Agustus 2021 tersebut merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia.


Meskipun berlangsung di tengah suasana pandemi Covid-19, prosesi apel kehormatan dan renungan suci HUT ke-76 RI tetap berlangsung khidmat dengan protokol kesehatan yang ketat.*



Lp Roby A Naser

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1