Kapolsek Tinangkung Antisipasi Penyebaran Virus Corona Pada Personilnya


Trans Sulteng.com 
Bangkep - Antisipasi jangan sampai menyebarnya virus corona pada personilnya, Kapolsek Tinangkung Iptu Abdul Haris Hippy memerintahkan pada personilnya untuk lakukan tes swab di Mako Polsek Tinangkung. 20/08/2021


" Kami beserta semua anggota harus di lakukan tes swab untuk mengetahui apakah virus corona sudah menyebar di lingkungan Mako Polsek Tinangkung " Ungkap Iptu Abdul Haris Hippy.


Pelaksanaan tes swab pada seluruh anggota di lakukan oleh 2 (dua ) orang dari staf Puskesmas Salakan dengan pakaian Alat Pelindung Diri (APD) mengetes swab antigen satu persatu personil Polsek Tinangkung.


Menurut Iptu Haris Hippy bahwa sehubungan seorang personilnya yaitu Brigpol D yang terpapar virus corona termasuk pada anak istrinya.


" Sebelumnya anggota kami berinisial Brigpol D terpapar, otomatis kami semua yang ada di Polsek harus di tes swab untuk mengetahui bilamana telah terpapar corona " Katanya.


" Belum semua anggota di swab pada hari ini di karenakan ada yang melaksanakan tugas dan ijin. Tapi apabila yang tidak hadir hari ini mereka sudah masuk kantor maka mereka akan di swab juga " Kata Iptu Abdul Haris Hippy.


Kapolsek mengimbau pada masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan untuk pencegahan covid-19



Lp Roby A Naser

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1