Paripurna : Laporan Hasil Reses DPRD Donggala


Trans Sulteng
Donggala - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Donggala menggelar Rapat Paripurna Kesebelas Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2021. Dimana kegiatan tersebut berlangsung diruang Sidang Utama Kantor DPRD Donggala Rabu 25 Agustus 2021.


Adapun kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka Laporan Hasil Reses Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2021. Sidang Paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Satu, Sahlan L Tandamusu didampingi Wakil Ketua Dua, Asis Rauf, Sekretaris Dewan, Lukman, SH, dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Donggala, Rustam Efendi, S. Pd, SH, M. Ap.


Amatan media ini dalam Sidang Paripurna Rabu (25/08) dalam penyampaian hasil Reses Anggota DPRD Kabupaten Donggala dari Dapil Empat Meliputi Kecamatan Dampelas, Sojol, Sojol Utara Tahun 2021 yang dibacakan oleh Burhanuddin ialah, yang berkaitan dengan hasil Kunjungan Kerja Reses yang dilaksanakan dibulan Juli 2021 ini.


“Perkenankanlah kami atas nama Anggota DPRD Kabupaten Donggala yang mewakili Dapil Empat, untuk menyampaikan hasil Reses yang dilaksanakan mulai tanggal 22 sampai dengan 24 Juli 2021, dan kegiatan Reses berlangsung selama Tiga hari,”tuturnya.


Dimana kegiatan Reses DPRD Kabupaten Donggala, guna menjaring aspirasi masyarakat di Tingkat Desa dan Kecamatan yang menjadi usulan masyarakat.


Reses yang dilaksanakan Burhanuddin (Anggota DPRD) dari Dapil Empat yaitu di Desa Lenju Kecamatan Sojol Utara Kabupaten Donggala. Adapun kata dia ususlan masyarakat dari Desa Lenju ialah sebagai berikut :


Pertama, Pembangunan jembatan kantong produksi.


Kedua, Pembangunan Tanggul.


Ketiga, Pembangunan Kantong produksi pesisir pantai.


Keempat, Bantuan sosial pengadaan mesin ketinting.


Kelima, Pembukaan jalan desa.


“Dari Lima usulan masyarakat Desa Lenju, ada bantuan sosial pengadaan mesin katinting yang mereka minta sebanyak Lima Unit, dan pembukaan jalan desa sekitar Empat Kilometer,”sebut Burhanuddin dihadapan rapat paripurna.


Usai membacakan hasil laporan Reses Anggota DPRD Kabupaten Donggala dari perwakilan masing-masing Dapil dihadapan Paripurna, selanjutnya laporan tersebut diserahkan ke Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Donggala.  


Syamsir

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1