Peduli Sesama, Polres Sukoharjo Gelar Baksos Donor Darah


Trans Sulteng.com 
Sukoharjo – Dalam rangkaian menyambut Hari Jadi Polwan Ke-73, Polwan Polres Sukoharjo mengadakan Bakti Sosial Kesehatan berupa Donor Darah di Kantor PMI Kabupaten Sukoharjo.


Bakti Sosial Kesehatan Donor Darah ini diikuti personel Polres Sukoharjo sebanyak 50 peserta donor. Terdiri dari 21 Polwan, dan 29 orang Polki dan PNS Polres.


Kabag Sumda Polres Sukoharjo, AKP Tiswanti mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial kesehatan berupa donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan Polwan Polres Sukoharjo dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke-73.


“Kami Polwan Polres Sukoharjo melaksanakan Bakti Sosial Kesehatan dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke-73 berupa Donor Darah pada (17/6). Semoga dengan darah yang kita sumbangkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” katanya, Rabu (25/8/2021).


AKP Tiswanti menambahkan, bahwa dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke-73, Polwan Polres Sukoharjo telah melaksanakan rangkaian kegiatan.


“Beberapa rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan berupa vaksinasi massal, bakti sosial pembagian paket sembako kepada warga yang membutuhkan, maupun bakti sosial kesehatan berupa donor darah,” jelasnya.


“Semoga Kegiatan Polwan Polres Sukoharjo ini dapat bermanfaat bagi masyarakat semuanya,” tutup AKP Tiswanti.


Vio Sari/Humas

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1