Posko Terpadu Pasar Salakan Tekan Covid-19


Trans Sulteng.com 
Bangkep - Trans Sulteng.com, Posko pasar terpadu penanganan Covid 19 di Pasar Salakan Kec. Tinangkung Kab. Banggai Kepulauan (Bangkep), mengedepankan cara humanis dalam memberikan edukasi kepada Masyarakat.


Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan Posko terpadu ini diawaki oleh berbagai unsur di dalamnya, diantaranya TNI-Polri dan Pemerintah daerah, Minggu (15/8/2021).


“Kegiatan-kegiatannya difokuskan kepada penanggulangan dan pencegahan covid-19, terutama di Pusat-pusat perekonomian, seperti dipasar yang kita lakukan saat ini,” ungkapnya.


Dimana, dalam cara bertindaknya, tetap mengedepankan persuasive humanis, untuk memastikan dengan pendekatan ini, masyarakat lebih menyadari akan pentingnya prokes.


Adapun bentuk kegiatannya berupa himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan salah satu kegiatan dengan pembagian masker, yang diharapkan dapat membiasakan Masyarakat tertib prokes, yang benar-benar tumbuh dari kesadaran Masyarakat itu sendiri.


Diharapkan, memalui cara ini, dalam setiap transaksi jual beli, tetap mengedepankan protokol Kesehatan. Pungkas Kapolres Bangkep.


Lp Roby A Naser

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1