SERBUAN VAKSIN COVID-19 HARI KEDUA DI POLTEKES MASIH DIDOMINASIA NAK USIA 12-17


Trans Sulteng.com 
LANTAMAL IV (Tanjungpinang) – Kegiatan vaksin Covid-19 untuk Masyarakat Maritim khusus untuk pelajar dihari kedua masih didominasi cukup tinggi, hal tersebut terlihat masih membludaknya animo masyarakat yang berdatangan di Poltekes Tanjungpinang Jl. Arif Rahman Hakim Tanjungpinang Kepulauan Riau, Rabu pagi (25/8/2021).


Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay ditempat berbeda mengatakan “Kegiatan Vaksinasi ini sudah bejalan dua hari, kita bersinergi dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang akan dilaksanakan selama 3 hari,” tuturnya.


Kadispen Lantamal IV juga mengatakan “Pada kegiatan vaksin hari pertama masyarakat yang tervakasin sebanyak 781 orang, lalu untuk hari ini yang tervaksin sebanyak 909 orang.


“Kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 Untuk Masyarakat Maritim merupakan perintah dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dengan tujuan untuk mensukseskan program Pemerintah Pusat yaitu 1 juta perhari vaksin serta untuk memutus mata rantai Covid-19,” sebut Kadispen Lantamaml IV.


Kita berharap seluruh lapisan masyarakat dapat tervaksin sehingga kita selalu sehat dan pandemi Covid-19 segera pulih, serta kita dapat berkativitas kembali normal, jangan lupa walupun kita sudah divaksin, tetap menjalankan protokol kesehatan 5M dengan baik dan benar,” pungkas Kadispen Lantamal IV.(@dispen_lantamal iv).

Nomor: 28/PR/VIII/2021


Demikian berita Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.


        Kadispen Lantamal IV,

           T T D

              Saul Jamlaay

   Mayor Marinir NRP 17533/P

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1