TNI-POLRI Bersama Dinas Dan Badan Pemda Balut Melaksanakan Apel Gabungan Dalam Rangka Persiapan Pam Pembukaan STQH Ke XXVI


Trans Sulteng.com
Bangkep - Seleksi Tilawati Qur'an Dan Hadits (STQH) Ke XXVI Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) akan di laksanakan di Kabupaten Banggai Laut (Balut) yang pembukaannya akan di laksanakan pada tanggal 27 Agustus 2021 .


Guna mempersiapkan keamanan pelaksanaan STQH ke XXVI Tingkat Provinsi Sulteng tersebut, TNI-POLRI yaitu Jajaran Polsek Banggai, Koramil Banggai, BPBD Balut dan Sat Pol PP Pemda Balut melaksanakan apel gabungan persiapan pengamanan pembukaan kegiatan tersebut yang berlokasi di Taman Kota Balut yang juga tempat dilaksanakannya STQH ke XXVI Kelurahan Lompio Kecamatan Banggai. 26/08/2021.


Dalam apel gabungan tersebut secara bergantian Kepala Dinas BPBD Balut Mulyadi Modjang ST, Kapolsek Banggai Karel Paeh.SH.MH dan Danramil Banggai Kapt.Inf.Selumiel memberikan arahan tentang pelaksanaan pengamanan dan protokol kesehatan di masa pandemi korona.


Adapun peleton peserta apel gabungan yaitu 2 (dua) peleton personil Polri, 2 (dua) peleton personil TNI, 2 (dua) peleton personil Sat Pol Pp dan 1 Peleton Personil BPBD.


Kapolres Bangkep AKBP REJA A.SIMANJUNTAK SH.SIK.MH melalui Kapolsek Banggai Akp Karel Paeh SH.MH mengatakan " Dalam pelaksanaan kegiatan yang besar seperti ini, sebagai unsur pelaksana pengamanan, penting dilakukan kesiapan apel gabungan untuk lancarnya kegiatan STQH nantinya. Protokol kesehatan juga di terapkan dalam event ini "



Lp Roby A Naser

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1