Anev Rutin Polres Bangkep, Kapolres sampaikan Commander Wish Kapolda serta tekankan untuk tingkatkan vaksinasi dan disiplin prokes.

 



TRANS SULTENG - Bangkep -  Analisa dan evuluasi ( Anev) rutin Polres Bangkep, jumat tadi pagi (10/09/2021), dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bangkep.


Giat anev rutin Polres Bangkep di buka dan di pimpin oleh Kapolres Bangkep AKBP REJA A.SIMANJUNTAK SH.SIK.MH. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain para Kabag , para Kasat , para Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Bangkep.


Kapolres Bangkep dalam membuka giat anev mengatakan Anev bulanan seperti ini tetap di laksanakan agar hambatan-hambatan tugas yang sudah di laksanakan bisa di evaluasi untuk tugas kedepan lebih baik.


"Kemudian perlu untuk diketahui Commander Wish dari Bapak Kapolda Sulteng yang baru agar jajaran memaksimalkan giat vaksinasi dan meningkatkan disiplin prokes kepada masyarakat" Kata Kapolres Bangkep.



"Laksanakan tugas-tugas kita dengan humanis, jangan ada arogansi kepada masyarakat" ucap Akbp Reja.


Pada kesempatan tersebut , Kasat Binmas Polres Bangkep Iptu Andris Piodo di beri kesempatan untuk memaparkan giat vaksinasi yang sudah di laksanakan oleh Polres Bangkep dan Polsek Jajaran.


AKBP REJA A.SIMANJUNTAK SH.SIK.MH pada penutupan kegiatan menekankan" Tetap sosialisasikan vaksinasi dan disiplin prokes 5M dan 3T. Sosialisasikan sampai ke pelosok bersama dengan pemerintahan desa, babinsa dan tokoh masyarakat."



Lp Roby A Naser

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1