Berikut Penjelasan Bupati Morowali Terkait Masalah Asrama Mahasiswa

 



Trans Sulteng,morowali Dalam beberapa hari terakhir, bangunan asrama mahasiswa yang ada di luar Kabupaten Morowali menjadi perbincangan hangat, bahkan hingga berujung pada pernyataan kekecewaan di sejumlah spanduk serta pamflet.  Sebelumnya, antara mahasiswa dan Bupati Morowali telah bertemu untuk membahas hal itu, namun kemungkinan terjadi miss komunikasi sehingga belum ada titik temu.

   Bupati Morowali, Taslim yang dikonfirmasi memberikan jawaban pada Senin (13/9/2021). Ia mengaku sudah pernah meminta rincian anggaran kepada para mahasiswa untuk asrama tersebut, namun belum diberikan.

   "Terserah mereka saja kalau mereka mampu mencari dana sendiri itu hak mereka, saya tidak bisa melarang mereka kalau mereka mampu mencari dana sendiri, karena sudah dua hari mereka saya lihat melakukan aksi mengumpul dana, mereka sebenarnya sudah ketemu saya dan saya sudah minta RAB, tapi setelah itu saudara Amrin membuat pernyataan di media bahwa Pemda tidak memperhatikan pembangunan asrama mahasiswa, artinya bahwa pertemuan kami tersebut saudara Amrin tidak menganggap saya serius, sehingga saya juga tidak mungkin mau memaksa orang yang tidak percaya  dengan saya, sehingga saya serahkan sama mereka untuk mengurus" ungkapnya.

   Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Morowalu, Amir Aminudin yang dikonfirmasi via pesan Whats App, Senin (13/9/2021), belum memberikan jawaban.BAMS.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1