BIDPROPAM POLDA SULTENG SUPERVISI DI POLRES BANGKEP.

 



 TRANS SULTENG - Bangkep -  Bid Propam Polda Sulteng melaksanakan supervisi di Polres Banggai Kepulauan (Bangkep).


Tim supervisi Bid Propam Polda Sulteng di pimpin oleh Kasubdit Propam Polda Sulteng Akbp. MUHAMMAD ILHAM SH.SIK bersama 4 (empat ) personil lainnya. ( 07/09/2021).



Tim supervisi Bidpropam Polda dengan ketua Tim Akbp MUHAMMAD ILHAM SH.SIK di terima dengan baik oleh Wakapolres Bangkep Kompol Hamdan S.Kom.Msi , Kabag Sumda Polres Bangkep Akp.Heintje Senewe, Kasi Propam Polres Bangkep Ipda Niklas di Mako Polres Bangkep.


Dalam kesempatan kunjungan supervisi tersebut, Akbp MUHAMMAD ILHAM SH.SIK mengambil apel pagi di halaman Polres Bangkep yang di hadiri Pejabat Utama (PJU) Polres Bangkep dan personil Polres Bangkep lainnya yang.


Di dalam arahannya Kasubdit Propam Polda Sulteng Akbp.MUHAMMAD ILHAM SH.SIK memberi arahan dan beberapa penekanan " Sesuai atensi dari Kadiv Propam Polri di masa pandemi corona ini, jangan ada anggota Polri maupun LO melakukan pemalsuan surat hasil SWAB PCR. Jangan menggunakan surat palsu SWAB PCR ketika melakukan perjalanan dinas maupun ijin/cuti. Kemudian sikap performance dan gampol yang di kenakan harus sesuai ketentuan. Jangan ada anggota terlibat narkoba. Bila terlibat anggota tersebut akan di pecat dan di pidanakan ".



Setelah memberikan arahan, masih dalam apel pagi tersebut Akbp MUHAMMAD ILHAM SH.SIK memerintahkan timnya dan para anggota provost Polres Bangkep melakukan pemeriksaan sikap tampang dan gampol , surat-surat identitas anggota dan kepemilikan senpi anggota. 


Dari hasil pemeriksaan tersebut, beberapa anggota yang berbaju dinas yang berambut panjang diambil tindakan disiplin dengan digunting rambut mereka. Tak hanya itu, sebanyak 15 (lima belas) personil di ambil sampel tes narkoba. Dan selanjutnya tim supervisi Bid Propam Polda Sulteng mengecek gudang logistik senjata Polres Bangkep.



Lp Roby A Naser

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1