Gunakan Mobil Patroli, Sabhara Polres Banggai Sosialisasikan Prokes 5M Kepada Masyarakat

 

Trans Sulteng,Luwuk Personel Satuan Sabhara Polres Banggai melakukan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) 5M kepada masyarakat dengan menggunakan mobil patroli di Pasar Simpong, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Senin (13/9/2021).

Kegiatan itu bertujuan untuk memberikan edukasi, kampanye serta mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan prokes pencegahan Covid-19.

"Setiap saat dan setiap waktu kita selalu memberikan imbauan  kepada masyarakat, baik secara langsung maupun menggunakan pengeras suara yang ada di mobil dinas kepolisian,” ungkap Kasat Sabhara Polres Banggai Iptu Jimyarto Anasim SH.

Lebih lanjut perwira pangkat dua balak ini membeberkan bahwa pihaknya tak bosan untuk mengajak agar bisa mewujudkan kegiatan masyarakat yang aman dan bebas dari Covid-19.

"Sudah menjadi tugas serta tanggung jawab kita bersama, jangan sampai kita dan keluarga kita menjadi korban Covid-19 ini,” jelas Iptu Jimyarto. 

Untuk itu, kata Iptu Jimyarto, diperlukan kesadaran dan kemauan dari semua lapisan masyarakat untuk tetap patuh dengan prokes pencegahan Covid 19 dan juga ketentuan PPKM Level 3.

"Tentunya melalui kegiatan ini semoga bisa lebih menyadarkan masyarakat agar lebih taat lagi menjalankan prokes saat beraktivitas di luar rumah, terutama selalu pakai masker,” tutup Iptu Jimyarto.*

Lp Roby A Naser

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1