Hujan Setetes Banjir Sedusun Di Duga Pemerintah Terkait Tutup Mata

 

Trans Sulteng,Morut - Hujan setetes banjir sedusun di duga kuat pemerintah terkait tutup mata dengan penderitaan masyarak Dusun V Desa Bunta, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara, Provinsi Sulawesi Tengah, pada Kamis 23 September.

Lanjut, Kepada awak madia ini salah satu warga Dusun V yang tidak mau di publikasikan namanya mangungkapakan, semenjak masuk nya perusahaan selalunya biar hujan setetes tempat kami ini pak selalu banjir dan ini juga akibat kelalayan, pembiaran dari Pemerintah Terkait yang mana terkait saluran dan penyempitan sungai korolamoito,"ungkapnya.


Selanjutnya, Dampaknya pak masyarakat yang jadi korban dan banjir ini bukan hanya satu dua hari lamanya tapi bisa berminggu - mingu bahkan bulan pak, nah disini sangat merugikan masyarakat prihal materi maupun kesehatan,"tegasnya.


Melanjutkan, harapan saya mewakili warga Dusun V Desa Bunta, agar semua pihak terkait mau melihat dan mencarikan solusi terbaik jangan cuma tutup mata dengan derita warga masyarakat terkhusus Dusun V yang cuma di butuhkan pada waktu pencoblosan,"pungkasnya.


Sampai berita ini tayang semua pihak terkait belum bisa dikonfirmasi



Lp Roby A Naser & Ambo Enre

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1