Kerjasama Polres Sukoharjo dengan Kelompok Tani, Kapolres : Kami Beli dan dibagikan Kepada Masyarakat




TRANS SULTENG - Sukoharjo – Keseriusan Polres Sukoharjo dalam menekan laju penyebaran Covid-19, selain gencar melakukan vaksinasi, kegiatan sosialisasi protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menjauhi kerumunan) juga selalu digaungkan.


Tak hanya itu, Polres Sukoharjo juga gencar membagikan bantuan sosial kepada masyarakat sebagai bentuk empati dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.


Seperti halnya kali ini, dengan menaiki sepeda motor berbronjong, Kapolres Sukjoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, bersama dengan anggota Polwan Polres Sukoharjo dan Polsek Tawangsari membagikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (4/9/2021).


Kapolres mengatakan, kegiatan pembagian bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19. “Memang apa yang Kami berikan tidak serta merta dapat menggantikan semua kebutuhan masyarakat, namun semoga dengan bantuan ini masyarakat sedikit terbantu dalam menghadapi pandemi ini,” ujarnya.


Dalam bansos tersebut, lanjut Kapolres, dibagikan 150 paket sembako berisikan beras, minyak, sayuran, dan buah-buahan. “Jadi Kita bekerja sama dengan Kelompok Tani dari Tawangsari untuk membeli hasil sayuran dan buah-buahan, untuk Kita bagikan kepada masyarakat,” ungkapnya.



“Harapannya dengan kegiatan ini, dapat meringankan beban masyarakat, sekaligus dapat membantu roda perekonomian bagi saudara-saudara Kita dalam menghadapi pandemi ini,” tambahnya.


AKBP Wahyu menambahkan, selain bagi-bagi bansos, Pihaknya juga mengingatkan warga untuk dapat mengikuti vaksinasi, serta selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5M, (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menjauhi kerumunan).


“Hal tersebut semata-mata untuk memutus penyebaran Covid-19. Dan harapannya pandemi ini dapat segera berakhir,” pungkasnya.


Vio Sari/Humas

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1