Ketua DPRD Morut Berkoordinsi Dengan Kadis Bina Marga Provinsi SulawesTerkait ,Jalan Yang Di Tanami Pohon Pisang Dan Kelapa

 




Trans Sulteng,Morut - Cepat Tanggap Ketua DPRD Morut, Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP langsung berkoordinasi dengan Kadis Bina Marga Provinsi Sulawesi Tengah, Ir. Syaifullah Djafar, MSi, terkait persoalan jalan berlubang yang di tanami pisang dan kelapa, pada Kamis (09-09-2021)

Kepada awak media ini Ketua DPRD Morut, Hj. Megawati Ambo Asa S.IP, mengungkapkan kalau pihaknya telah berkoordinasi bersama Kadis Bina Marga Provinsi Sulawesi Tengah, Ir. Syaifullah Djafar M.Si, yang mana ruas jalan Towi Kolonedale tahun 2022 ada anggaran Dak dan Dau Provinsi makanya kami meminta sebagian anggaran di tuntaskan dalam kota Kolonodale dari tugu sampai pelabuhan fery dengan menggunakan anggaran pemeliharan jalan dari Bina Marga Provinsi untuk ruas jalan dalam kota Kolonedale yang mana menjadi kewenangan provinsi,"kata Hj.Megawati Ambo Asa S.Ip.

Lanjut, ada beberapa ruas jalan yang sudah di anggarkan pada tahun 2022 yaitu diantaranya :

jalan Beteleme sampai Nuha yang insya Allah di tahun 2022 akan turun anggarannya walau pun belum tuntas dan begitu pula ruas jalan Tomata di tahun anggaran 2022 akan mendapatkan anggaran,"jelas Hj. Megawati Ambo Asa S.IP



Selanjutnya, yang intinya kami DPRD Morut, meminta kepada pihak terkait Bina Marga Provinsi agar segera mungkin merealisasikan pengajuan permohonan untuk perbaikan jalan yang mana dampak dari akibat kerusakan jalan ini sudah sering memakan korban pengendara sepeda motor sering kecelakaan jangan sampai menelan korban jiwa (meninggal),"tutup Hj. Megawati Ambo Asa S.IP.

Lp Roby A Naser

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1