Antisapasi Aksi Kriminal, Polres Sigi Laksanakan K2YD

 

Trans Sulteng,sigi-Untuk mengantisipasi aksi kriminalitas, gangguan Kamtibmas serta memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Polres Sigi melalui UKL 2, menggelar sweeping (K2YD) dan pembagian masker. Kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan poros Palu-Kulawi. Tepatnya di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sigi, Selasa (12/10/2021).

Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. melalui Ka UKL 2, Iptu Warjudi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama Pandemi.

 Selain itu juga memberi imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Dengan senantiasa menggunakan masker serta melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan saat mengendarai  kendaraan.

Disamping itu, Polres Sigi juga memnagikan masker kepada pengguna kendaraan yang melintas di tempat tersebut.

“Diharapkan, dengan pelaksanaan kegiatan tersebut mampu mencegah dan mengurangi kesempatan bagi pelaku tindak kejahatan dalam melakukan aksinya. Kepada masyarakat, agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan saat beraktivitas, sehingga dapat menekan angka positif covid-19 di wilayah Kabupaten Sigi," sebutnya SD.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1