Dukung Program Pemerintah, Polres Sukoharjo Kebut Percepatan Vaksinasi



TRANS SULTENG, Sukoharjo - Berbagai cara guna menarik minat masyarakat dalam mengikuti vaksinasi, seperti yang dilakukan Polres Sukoharjo yakni memberikan doorprize kepada peserta vaksin. 

Vaksinasi digelar hari ini berlangsung di Mapolres Sukoharjo dengan jenis Vaksin Sinovac dosis tahap 1 dan tahap 2, Rabu (13/10/2021).

Waka Polres Sukoharjo Kompol Teguh Prasetyo mengatakan, hari ini pihaknya melaksanakan vaksinasi dosis tahap 1 dan dosis tahap 2. 

Selain itu pihaknya juga memberikan hadiah kepada para peserta vaksin berupa doorprize untuk 10 peserta vaksin pertama yang beruntung. Berikut Doorprise menarik yang diberikan yakni diantaranya kompor gas, setrika, rice cooker dan kipas angin. 

“Doorprize ini untuk menarik minat masyarakat dalam mengikuti vaksinasi yang di selenggarakan, dan tentunya supaya target vaksinasi untuk seluruh masyarakat sukoharjo segera tercapai,” ujar Waka Polres.

Perlu diketahui hingga  saat ini target vaksinasi di Kabupaten Sukoharjo telah mencapai 73% dari total seluruh penduduk di Sukoharjo.Hingga saat ini Sukaharjo telah menerapkan PPKM level 2. 

Dengan demikian Waka Polres Sukoharjo, berharap dengan berbagai langkah yang telah di ambil oleh pemerintah maupun TNI Polri dan instansi terkait lainya capaian vaksinasi dapat terus meningkat sampai 100%. 

“Capaian vaksinasi dapat segera tercapai sehingga status PPKM bisa turun ke level 1 dan masyarakat dapat beraktifitas kembali secara normal serta kegiatan ekonomi bisa pulih kembali,” tegas Waka Polres Sukoharjo Kompol teguh Prasetyo.

Sementara itu pengakuan salah satu peserta vaksin, Hartoyo mengungkapkan dirinya sangat mengapresiasi kinerja polri khususnya Polres Sukoharjo. Menurutnya sesuatu yang luar biasa apalagi pelayanan kepada masyarakat terutama dalam proses vaksinasi.  

“Banyak sekali terobosan yang dilakukan seperti vaksin door to door dan vaksin dengan memberikan doorprize seperti ini,” tutup Hartoyo.VIO SARI/HUMAS

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1