Empat Polsek Jajaran Polres Bangkep Melaksanakan Pengamanan Temu Raya Kompelka BIPRA GPIBK.



Trans Sulteng,Bangkep - Trans Sulteng.com, 4 (empat) Polsek Jajaran Polres Bangkep pada hari Selasa 5 Oktober 2021 melaksanakan pengamanan Temu Raya Kompelka  BIPRA ( Komisi Pelayanan Kategori  Bapak Ibu Pemuda Remaja dan Anak) Sinode GPIBK tahun 2021 di wilayah hukumnya  (wilkum) masing-masing. (05/10/2021.


Adapun Keempat Polsek Jajaran Polres Bangkep yang melaksanakan pengamanan yaitu :


1. Polsek Tinangkung dengan 2 (dua) personilnya melaksanakan pengamanan kegiatan Kompelka Anak di gedung gereja Immanuel Salakan .





2. Polsek Liang dengan 2 (dua) personil melaksanakan pengamanan kegiatan Kompelka Bapak (PKB) di gedung gereja Gunung Karmel Tolulos , Peling Tengah.


3. Polsek Bulagi dengan 4 (empat ) personilnya melaksanakan pengamanan Kompelka Wanita (WKI) di gedung gereja Kalvari Sabang Kecamatan  Bulagi Utara dan Kompelka Pemuda di gedung gereja Getsemani Seasa, Kecamatan Bulagi.





3. Polsek Buko dengan 2 (dua) personilnya melaksanakan pengamanan kegiatan Kompelka Remaja di gedung gereja Betania Malanggong Kecamatan Buko.


" Pelaksanaan pengamanan  Temu Raya Sinode GPIBK tahun 2021 oleh jajaran Polsek ,  agar bisa berlangsung aman dan nyaman bagi peserta yang mengikuti kegiatan tersebut. Ini guna mengantisipasi terjadinya gangguan  Kamtibmas yang kemungkinan akan terjadi " Ungkap Kasubbaghumas Polres Bangkep Akp.Nicolas Wagey.SH.


Lp Roby A Nasir

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1