PPKM Turun Level 2, Aktivitas Kantor di Toli-Toli Berangsur Normal, Wabup Minta ASN Disiplin




TRANS SULTENG, Toli-Toli- Memasuki masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kriteria Level 2 di Kabupaten Tolitoli saat ini, Pemerintah Daerah mengeluarkan kebijakan untuk mengaktifkan kembali jam kerja perkantoran diseluruh perangkat daerah hal itu diwajibkan bagi seluruh aparatur sipil negara (ASN).

Dimana untuk mematuhi jam kerja tanpa mengabaikan peraturan dan tentunya dengan selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat. 

Hal itu tindak lanjut dari kebijakan  Wakil Bupati (Wabup) Tolitoli Moh. Besar Bantilan dimana dirinya meminta seluruh ASN agar berdisiplin masuk kantor dan bekerja sesuai dengan jam kerja yang telah diatur dari pagi hingga petang pada setiap hari kerja. 

Demikian ketegasan Wabup saat memimpin rapat internal lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tolitoli pada Kamis pagi (14/10/2021) berlangsung di Aula Suwot Pollimpungan Kantor Bupati Tolitoli.

Pada kesempatan itu Wabup didampingi Asisten Sekretaris Daerah bidang Administrasi Umum Ir. Hardiyan, M.Si dan Asisten Sekretaris Daerah bidang Ekonomi dan Pembangunan Ir. Muh. Nur Munawar. 

Rapat internal dihadiri seluruh Staf Ahli Bupati, seluruh Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian serta staf. 

Wabup Moh. Besar Bantilan juga mengingatkan, bahwa untuk menindaklanjuti kebijakan ini, Sekertariat Daerah harus menjadi contoh bagi Perangkat Daerah lain untuk melaksanakan disiplin. 

"Selain melaksanakan apel pagi ada beberapa kegiatan yang perlu diaktifkan kembali seperti pengajian rutin bagi ASN yang muslim dan kerja bakti setiap hari Jumat," tegas Moh.Besar

Sementara itu, dirinya juga menganjurkan agar seluruh ASN baik yang Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun non PNS untuk divaksin guna mencegah kembali terjadinya lonjakan kasus Covid-19 di Kabupaten Tolitoli.HUMAS PROKOPIM

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1