Pengurus KADIN Donggala Dikukuhkan, Berikut Pesan Gubernur Sulteng


Trans Sulteng,Donggala, - Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng)H. Rusdy Mastura diwakili Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. Rudi Dewanto menghadiri Pengukuhan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Donggala, bertempat di hotel OASIS Donggala, Kamis (28/10/2021).

Pengurus KADIN Donggala yang baru dilantik dinahkodai langsung DR. Rahmad Arsyad dan dikukuhkan oleh Ketua KADIN Provinsi Sulteng, H.M Nur Dg.Rahmatu.

Dalam sambutan tertulis, Gubernur Sulteng mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus KADIN Kabupaten Donggala masa Bhakti 2021-2026 selama 5 tahun.

Gubernur melalui DR.Rudi Dewanto berpesan agar para pengurus memelihara amanah yang telah dititipkan dengan fokus bekerja dan berkarya untuk daerah.

“Luruskan niat dan mesti komitmen supaya KADIN Donggala dapat menjadi pionir pembawa perubahan bagi daerah,”harap gubernur melalui Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR.Rudi Dewanto.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Sekda Kabupaten Donggala Dr.Rustam Efendi mengatakan kehadiran para pelaku usaha dalam pengukuhan ini, Insya Allah memberikan secercah harapan untuk membangun daerah Donggala.

Hal senada dikatakan Ketua KADIN Sulteng H.M Nur Dg.Rahmatu, bahwa pengurus KADIN Donggala hari ini harus Inovatif dan Kolaboratif.

“Karena jargon kita The Real, Insya Allah kerja kita ke depan Real (Nyata),”pungkas H.M Nur Rahmatu.

Nampak hadir Unsur Forkopimda, Para Pelaku Usaha, Perusda, Para Perbankan, Para Pengurus KADIN.

RO.ADPIM,IBM.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1